Tuesday, October 17, 2017

Kompetisi Studi Kasus Berhadiah Beasiswa S2 di Swedia


KTH Royal Institute of Technology yang berlokasi di Stockholm Swedia memberikan penawaran istimewa kepada para lulusan S1 dari Indonesia untuk berkompetisi dalam studi kasus dengan hadiah berupa beasiswa Program Master di universitas yang menduduki ranking 29 dunia dari QS World di bidang engineering & technology ini.

Ada dua program studi yang bisa dipilih, yakni Machine Learning dan Vehicle Engineering. Masing-masing pemenang dari ke dua program studi tersebut akan mendapatkan pembebasan biaya kuliah yang setara dengan Rp. 475 juta (tidak dapat diuangkan). Beasiswa ini hanya diberikan kepada pemenang yang telah diterima kuliah di KTH. Untuk biaya lainnya, penerima beasiswa dapat mencari sumber pendanaan yang lain.


Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Fresh graduate atau saat ini sedang kuliah S1 dengan kelulusan tidak melebihi Juni 2018
  • Memenuhi persyaratan akademis untuk penerimaan di KTH 
  • Satu peserta hanya boleh mendaftar satu kali

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Langkah pertama, para peserta membuat akun baru (bagi yang belum punya) di Laman Login serta mengisikan data diri. Selanjutnya akan ada test singkat menyangkut penalaran (logika), pengetahuan mengenai Swedia dan KTH serta latar belakang pendidikan peserta. Menyelesaikan studi kasus yang akan diberikan, dilanjutkan dengan pengiriman motivation letter. Proses terakhir adalah mendaftar ke KTH sesuai program studi yang dipilih melalui Laman Pendaftaran. Batas akhir pengumpulan studi kasus dan berkas lain tanggal 21 November 2017.

Penjelasan lebih lengkap bisa dibaca di KTH Master's Challenge 2018 Indonesia.

Simak juga Beasiswa S2 di TU Delft dan Universitas Groningen Belanda.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bagikan ke teman-teman lain, siapa tahu mereka juga berminat.
Share:
@info_beasiswa 2017. Powered by Blogger.

Media Sosial

ARSIP ARTIKEL