Sunday, October 1, 2017

Beasiswa Studi Singkat di Australia: Pencegahan dan Pemberantasan Tuberculosis


Australia Awards membuka pendaftaran program Beasiswa Studi Singkat mengenai Pencegahan dan Pemberantasan Tuberculosis. Studi singkat yang diadakan di Australia ini berdurasi selama 2 pekan  pada bulan Maret 2018. Sebelum berangkat ke Australia, para peserta akan mengikuti lokakarya pra-studi selama 3 hari di Indonesia. Selama di Australia, peserta akan mengikuti sesi dalam kelas, studi kasus, kunjungan ke instansi terkait di sana, seminar, diskusi, perencanaan, role-play dan sebagainya. Program ini dibiayai penuh oleh penyelenggara, termasuk biaya perjalanan, akomodasi, uang saku, asuransi dll.


Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun
  • Berasal dari salah satu lembaga berikut: Kementerian Kesehatan, Pemerintah Provinsi sasaran (Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua dan Papua Barat), LSM atau sektor swasta, asosiasi yang relevan, universitas (Fakultas Kedokteran atau Kesehatan Masyarakat)
  • Pendidikan minimal D3
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Mendapat rekomendasi dari supervisor


Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online di Laman Pendaftaran. Batas akhir pendaftaran tanggal 29 Oktober 2017. Baca dengan teliti informasi yang lebih lengkap di sini dan unduh Paket Informasi program ini.

Simak juga Beasiswa S1 & S2 di Monash University Australia.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sebarkan ke teman-teman lainnya.
Share:
@info_beasiswa 2017. Powered by Blogger.

Media Sosial

ARSIP ARTIKEL